Misteri di Balik Kehidupan


kehidupan yang penuh akan misteri ini,
tak kan terungkap walau batu karang terhempas oleh ikan yang tak bernafas,
sayup” kalimat yang hanya bisa dilepas, bebas tak terbatas. memaksa kehidupan ini menjadi sesuatu yang tak terkendali
manusia selalu berfikir ketika dia mati tak ada kehidupan lagi,
tetapi manusia sudah di janjikan untuk hidup lagi setelah kehidupan ini, seluruh manusia harus bertanggung jawab atas perbuatan nya sendiri,
tiada teman, tiada lawan, tiada miskin, tiada kaya semua tampak sama di hadapan -Nya 
disana para ruh manusia di balut luka pecutan malaikat yg tak kuasa mereka tolak
hanya ada rintihan, tangisan dan penyesalan
mata tak dapat melihat, badan tak bisa bergerak dan hati terasa mati, semua sirna di telan kegelapan,
manusia hanya bisa menyesali waktu,
seperti halnya aku, aku hanyalah manusia biasa, aku hanya tulang yang di balut kulit, aku hanyalah seorang yang tak berguna
kenapa aku harus dilahirkan, kenapa harus ada kehidupan ?
hanya Tuhan, Rabb semesta alam yang bisa menjawab nya.
Namun saat ini funuticme sudah menghacurkan segalanya 
semua manusia Bergerak liar, tak perduli adanya Tuhan
manusia harus merubah cara hidupnya sendiri, tidak perlu ada tumpah darah, tak perlu perang saudara, tak perlu ada kerusuhan di muka bumi.
,mari sejenak kita renungkan wahai umat manusia, kehidupan mu di alam ke dua masih ada, jangan terlalu bangga hidup di dunia kalau kalian hanya bisa buat dosa
Berbuatlah kebaikanNya manusia akan hidup kekal di sana.
Segera Bersiaplah untuk panggilan yang maha kuasa.

0 comments:

Post a Comment