10 Anime Paling Bodoh


Selain tokoh anime wanita tercantik, ada juga tokoh anime yang sangat, BAKA, alias sangat bodoh. Aku merangkumnya dalam 10 Tokoh Anime Paling Bodoh versi Blog aku.

10.Natsu Dragneel (Fairy Tail).

 

Natsu ,siapa yang tidak kenal? Dia adalah seorang Dragon Slayer dari Serikat Sihir Fairy Tail. Telah terlihat kebodohannya saat timnya yang terdiri dari Lucy Heartpilia, Gray Fullbuster, Erza Scarlet,dan Happy si Kucing kalau sedang menyusun rencana sebelum melawan musuh.
Bodohnya lagi dia selalu bilang ``Aku bisa melawan mereka sendirian`` lalu kena kesusahan donk. Atas kebodohannya yaitu lari dalam penyusunan rencana, dia layak berada dalam peringkat 10.

9.Uzumaki Naruto (Naruto).



Kebodohan Naruto memang sangat terkenal. Seluruh orang di desa tempat tinggalnya yaitu Konoha Gakure sampai-sampai kenal dengan namanya, ya itulah ``Naruto! Karena terlalu nakalnya, dia selalu bermasalah dengan setiap misi kelas D nya.
Apalagi di awal episode, Naruto jengkel dengan Sasuke yang dikiranya Sasuke hanya ingin tampil keren di depannya (Grrr,jika aku disana,aku dan Sakura akan berkerja sama menggebukin Naruto), tapi ternyata Sasuke hanya ingin menolongnya.

8.Kuwabara Kazuma (Yu Yu Hakusho).



Bodoh,sinting, bergaya rambut aneh, benar-benar ciri orang bodoh yang sangat khas banget. Kebodohannya terlihat kalau saat dia sombong dengan kekuatannya (yang ternyata agak sedikit lebih lemah dari pada Yusuke). Tampang wajahnya tuh, jelek banget deh. Tambah terlihat bodoh jadinya. Nilai ulangannya juga buruk.

7.Keroro (Keroro Gunsou).


 
Alien kodok yang imut dan lugu,sekaligus, BAKA!!! Tidak seperti alien yang menginvasi bumi, Keroro malah bersantai-santai merakit-rakit Gundam. Kebodohannya terlihat saat dia menggagalkan semua rencana penginvasian bumi yang dia buat sendiri. Bahkan di Season 3, dia lupa misinya untuk menginvasi bumi! Memalukan sekali :-/  .

6.Megumi Noda (Nodame Cantabile).



Satu-satunya gadis yang masuk dalam list tokoh anime terbodoh. Nodame alias Megumi Noda.Si pecinta musik klasik yang sangat Baka! Terlihat kebodohannya jika dia ketemu dengan seorang senior di sekolahnya yang namanya Chiaki Sinichi dan dia berkata ``Hei aku adalah kekasih tercintanya`` padahal mereka tidak pernah berpacaran.Bahkan di Season 2 alias disebut ``Bab Paris`` dia berkata dia adalah istrinya Chiaki (Waduh gila banget nih gadis (O_O;) ). Kebodohannya terlihat menambah,apalagi saat dia terlambat masuk sekolah dan bahkan terlambat kalau ada rapat siswa dan juga sering terlambat kalau ingin nonton orkestra. Nodame juga suka ngintip laki-laki dan menjahilin orang. Waduh siapa sih yang cinta dengan wanita menjengkelkan seperti dia? Tapi disaat akhir episode Season 3 alias ``Bab Finale`` Nodame ngelamar Chiaki (Waduh bukankah pria ngelamar wanita? (O_O;) ),anehnya Chiaki berkata dia akan menerima lamarannya! (Gila XD ).

5.General Vamp (Tentai Senshi Sunred). 



Dalam sejarah Super Sentai, tidak ada tokoh antagonis, bos para monster yang sebodoh dan se-tidak jelas tokoh yang satu ini, General Vamp. Sebagai seorang bos organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia, General Vamp tidak hanya sangat lemah, juga sangat tidak tegas, plin-plan, sangat ramah, baik hati, rajin belanja, rajin bersih-bersih, pintar memasak, dan segudang keahlian rumah tangga lainnya. Overall, jika dilihat dari tingkah lakunya, memang General Vamp lebih cocok jadi bapak rumah tangga yang gemar menggosip daripada pimpinan organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.

4.Makoto Otawara (Eyeshield 21).



Sudah jamak diketahui kalau Eyeshield 21 dipenuhi oleh karakter-karakter yang bodoh dan luar biasa tolol. Namun diantara karakter-karakter tersebut, Otawara dari Oujo White Knight-lah yang terbodoh. Lupa pakai celana, kentut disembarang tempat, dan segala tingkah polahnya sejajar dengan kebodohan Taki dari Deimon Devil Bats, bahkan lebih. Lebih lucunya lagi, Otawara yang luar biasa bodoh ini justru masuk ke sekolah elit tempat para bangsawan yang pintar dan terhormat menuntut ilmu, Oujo. Bisa dibayangkan bagaimana ketimpangannya.

3.Lambo (Katekyo Hitman Reborn).



Sama dengan manga Jump lainnya yang berisi karakter yang sebagian unik dan sebagian lainnya bodoh, Katekyo Hitman Reborn juga tak beda jauh. Namun diantara segudang karakter bodoh, Lambo lah yang terbodoh. Karakter ini selalu ikut campur, selalu nimbrung, namun selalu juga tidak diperhatikan dan dianggap. Manja dan selalu ingin diperhatikan, padahal bertindak seolah musuh, namun selalu gagal dan berakhir dengan air mata. Intinya, Lambo adalah karakter yang gagal dan menyedihkan.

2.Yoshii Akihisa (Baka to Test to Shoukanjuu).



Sudah kita ketahui dari judul animenya, ``BAKA to Test to Shoukanjuu``, sudah kelihatan kalau kata BAKA alias BODOH itu adalah tokoh utamanya, dan tokoh utama dari anime ini yang jelas adalah si Yoshii Akihisa. Bodoh amet nih orang sampai-sampai temannya (Hideyoshi Kinoshita) bilang ``Kebodohan Yoshii terkenal sampai nasional (maksudnya di seluruh negeri Jepang) `` (Waduh, waduh, bukan lokal lagi ya... d(^u^)b ).

1.Nobita (Doraemon).



Hampir setiap blog yang membicarakan tokoh anime yang paling bodoh menyatakan bahwa ``Nobita is the most BAKA ever !!! ``Siapa sih yang nggak kenal Nobita? Nobita ternyata terkenal karena KEBODOHANNYA!!! Sikapnya yang paling menjengkelkan adalah jika dia iri dengan temannya Suneo lalu dia minta bantuan dengan Doraemon ``Doraemon aku mau meminta sesuatu! ``Rengeknya.Nobita terlihat semakin bodoh kalau dia malas.

Nah, itulah 10 tokoh anime paling bodoh versi blog aku. Kalau kamu bagaimana? :-P


1 comments:

  1. good post foll beck ya blog ku www.lokopou.blogspot.com oke cantik :*

    ReplyDelete